Wednesday, November 25, 2020

Pelayanan yang Diberikan Oleh Damai Rent Car

 

Pelayanan yang Diberikan Oleh Damai Rent Car

Solo rent car | Sewa mobil Solo online
Semua mobil dan bus yang disediakan oleh Damai Rent Car dalam kondisi baik dan selalu dirawat secara berkala. Secara rutin kami membawa mobil dan bus ke bengkel berkualitas untuk mendapatkan perawatan mesinnya. Setiap hari mobil dan bus juga dibersihkan supaya saat ada yang rental mobil di Solo bisa langsung siap. Anda dapat mengecek dulu kondisi mobil atau bus, sebelum dibawa untuk perjalanan yang menyenangkan di Solo. Damai Rent Car Solo adalah jasa penyedia sewa mobil Solo & agen penyedia jasa Tour And Travel, kami berkomitnen memberikan pelayanan terbaik bagi semua client kami, salah suatu kebanggaan jika client kami merasa senang dengan pelayanan yang kami berikan. Soal Harga sewa mobil Solo kami berani bersaing dengan perusahaan sewa mobil lainnya di Solo, Jogja & Semarang. Tempat sewa mobil Solo.

Contact Damai Rent Car

Dukuh, Baturan, Colomadu, Karanganyar Regency, Central Java 57171, Lihat Google map

HP / WA = 085106170004

Damai Rent Car Solo - Solusi sewa mobil di Solo

Kepedulian tersebut didasari pada pengalaman pengelola Solo Rent Car yang sebelumnya berprofesi sebagai sopir di perusahaan sejenis, Solo adalah pusat bisnis yang berkembang, pusat pariwisata dan pusat pendidikan. Dengan pengunjung yang bervariasi kebutuhannya dan waktu yang dimilikinya.

 

Untuk memenuhi kebutuhan pengunjung yang bervariasi tersebut, maka Damai Rent Car menyediakan berbagai jenis kendaraan sesuai dengan kebutuhan penyewa baik sbb:

Dengan dasar kepedulian akan kebutuhan penyewa maka Damai Rent Car memberikan tarif yang kompetitif, dengan tanpa mengurangi profesionalisme dalam pelayanan. Negoisasi tarif adalah bagian dari bisnis dan berhubungan dengan sisa laba perusahaan, sedangkan pelayanan adalah inti dari bisnis yang tidak bisa dikurangi. Kami sadar bahwa pelayanan terbaik yang akan mengantarkan kami mencapai visi dan misi yang kami canangkan.

Kebutuhan penyewa yang bervariasi dan waktu yang terjadwal dengan ketat kami sikapi dengan fleksibilitas dalam tarif sewa mobil di Solo, anda yang menentukan model sewanya, kami yang akan memenuhinya, system sewa dapat menggunakan system waktu (6 jam, 12 jam, 24 jam) atau system paket, harian, mingguan, bulanan atau paket wisata, semua kami layani dengan professional dan fleksibel sesuai dengan kebutuhan anda.


Damai Rent Car juga melayani paket tour ke berbagai daerah wisata di Solo dan Jawa Tengah. Cobalah berwisata bersama Damai Rent Car. Kami jamin anda akan terkesan dengan obyek wisata di kota Solo dan Jawa Tengah. Jika anda belum memiliki daerah tujuan wisata, tak perlu risau, karena kami memiliki paket wisata yang dijamin akan membuat Anda sekeluarga terkesan tanpa perlu memikirkan rencana dan biaya yang besar.

Tak hanya itu, kami juga menyediakan layanan lainnya yang dapat membantu anda beraktivitas diluar (outbond) kegiatan ini meliputi Arung Jeram & Relax Outbond yang dipandu oleh instruktur berpengalaman & ramah. Semua perlengkapan sudah kami sediakan. Mulai dari kendaraan, perangkat outbond, penginapan dan lain sebagainya.

Dan bagi tamu kami yang berasal dari luar Solo, kami juga dapat membantu anda mencarikan penginapan, losmen, hotel, motel yang sesuai dengan budget & selera anda.


Sewa Mobil Solo Murah & Solo rent car,  Hubungi 085106170004

Solo Raya, Jogja & Semarang. Rental mobil terbaik di Solo & sekitarnya, Rental mobil kami cocok untuk personal, kontrak perusahaan, dinas, kantor, pemerintahaan dan tour/group skala besar, maupun keluar kota Solo.

 

Tempat Sewa mobil Solo di Damai rent Car Solo

Share:

 

No comments:

Post a Comment

Supplier kayu jati Jawa Tengah

Jual kayu , Supplier papan kayu Indonesia , Gudang kayu di Jawa , kayu bahan mebel (Furniture) , kayu jati bahan furniture Jual kay...

Sewa mobil Solo, Solo rent car, Solo transport

https://damairentcar.com/
Damai rent car melayani Sewa Mobil Solo, Rental Mobil Solo Murah, hub 085106170004, tempat sewa mobil di Solo, perjalanan dinas & wisata Solo


Damai Rent Car

Disini Tempat sewa mobil Solo & Rental mobil Solo melayani Solo transport kawasan Joglosemar atau kota Solo raya, Surakarta, Wonogiri, Karanganyar, Sukoharjo, Sragen, Boyolali, Klaten, Yogyakarta & Semarang.

Sewa mobil Solo murah – Dalam / Luar Kota | 6, 8, 12, 24 jam, Hubungi 085106170004

Rental mobil Solo & sekitarnya, Kami yang terbaik di Solo. Sopir sehat, sopan & berpengalaman. Mobil bebas rokok & bersih. Ratusan konsumen kami puas dengan layanan kami. Sekarang giliran Anda merasakannya. kami melayani untuk personal, kontrak perusahaan, kunjungan dinas, kantor, pemerintahaan dan tour / group skala besar, maupun keluar kota Solo.